• PT Pesonna Indonesia Jaya

Pesonna Kitchen

Kekayaan masakan Indonesia yang beraneka ragam selalu memberikan inspirasi bagi industri kuliner di tanah air. Ini juga menjadi salah satu alasan PT Pesonna Indonesia Jay mengeluarkan unit bisnis baru yang dinamakan Pesonna Kitchen.

Pesonna Kitchen sendiri pada umumnya merupakan penyedia makanan tradisional asli Indonesia, khususnya menu masakan lengkap dari berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan personal, perusahaan dan juga pemerintahan dengan area pelayanan seluruh indonesia.

Di latar belakangi oleh adanya peluang bisnis baru dengan potensi market yang besar di CAPTIVE (PT Pegadaian) maupun NON-CAPTIVE (Umum) untuk penyediaan Jasa Food Service & Catering, maka dibentuklah Sub-Unit bisnis baru di bulan Juli 2021.

 

Tagline: "Menu Sehat Pesonna"

 

Font pada Logo : Warna Coklat Memiliki Value Tegas, Clear, Simple.Reliability

Mewakili Cita Rasa Warna pada Font : yang Dapat Diandalkan. Strong, Stand Out Memberi Kombinasi warna Hijau memiliki Kesan Formal & Elegan.value Growt;

mewakili Warna pada Background: pertumbuhan berkelanjutan pada Soft, Plain, Handle with Care.produk.